Daihatsu Rocky

Harga Promo Ayla Bali
Promo
Mulai Rp 245.350.000
DP Mulai 14 Jt an

Harga Daihatsu Rocky Bali Terbaru dan Promo Daihatsu Rocky Bali Terbaik


Update! Dapatkan informasi harga Rocky Bali OTR terbaru dan promo Rocky Bali Terbaik di sini, tunai dan kredit. Konsultasikan rencana kebutuhan mobil Daihatsu Rocky Anda dengan menghubungi rekomendasi Sales Daihatsu Bali untuk menyesuaikan kebutuhan mobil sesuai budget Anda, baik pembelian tunai maupun kredit. Sales kami akan merespon dengan segera mungkin!

Katalog Brosur Daihatsu Rocky


daihatsu-rocky
daihatsu-rocky
daihatsu-rocky

Berikut adalah daftar harga Rocky 2024 Bali OTR terbaru. Harga Rocky berlaku di kota Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Bangli, Jembrana dan sekitarnya. Harga Rocky terbaru ini belum dipotong diskon spesial untuk pembelian tunai dan kredit selama promo berlangsung. Harga Rocky dapat berubah sewaktu-waktu. Dapatkan mobil Rocky sesuai warna idaman Anda sekarang!

Harga Daihatsu Rocky Bali

Rocky 1.2 X MT Rp 245.350.000
Rocky 1.2 X CVT Rp 263.250.000
Rocky 1.0 RTC MT Rp 268.250.000
Rocky 1.0 RTC CVT Rp 283.250.000

Promo Daihatsu Rocky Bali

promo rocky bali

Gebyar Promo Rocky Bali
. Promo Daihatsu Rocky pembelian Tunai diskon spesial, kredit DP mulai 14 jutaan dan atau sesuaikan dengan budget Anda. Angsuran mulai 4 jutaan, tenor sampai dengan 8 tahun.

Dealer yang Menjual Daihatsu Rocky, Astra Daihatsu Denpasar Sanur

Beli Daihatsu Rocky di Astra Daihatsu Denpasar Sanur, Alamatnya di jalan Bypass Ngurah Rai No.8, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Hubungi ZAKIR Sales Daihatsu Bali ramah dan profesional akan membantu proses pembelian mobil Daihatsu Rocky Anda dengan proses yang mudah dan cepat, mulai dari konsultasi hingga pengiriman mobil Daihatsu Rocky ke rumah Anda. Dapatkan harga Daihatsu Rocky Bali terbaru dan promo terbaik hanya di sini!