Daihatsu Luxio

Harga Promo Luxio Bali
Promo
Mulai Rp 242.750.000

Harga Daihatsu Luxio Bali Terbaru dan Promo Daihatsu Luxio Bali Terbaik di sini!

Update! Dapatkan informasi Harga Luxio Bali OTR terbaru dan Promo Luxio Bali Terbaik di sini, tunai dan kredit. Konsultasikan rencana kebutuhan mobil Daihatsu Luxio Anda dengan menghubungi rekomendasi Sales Daihatsu Bali untuk menyesuaikan kebutuhan mobil sesuai budget Anda, baik pembelian tunai maupun kredit. Sales kami akan merespon dengan segera mungkin!

Daihatsu Luxio hadir dengan interior yang elegant dan memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Nikmati dan rasakan fiturnya.

Ruang Bagasi dengan kapasitas yang besar, muat untuk menyimpan bermacam barang bawaan di setiap aktivitas Anda.

Katalog Brosur Daihatsu Luxio


Berikut adalah daftar harga Luxio Bali terbaru OTR 2024.  Harga Luxio berlaku di kota Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Bangli, Jembrana dan sekitarnya. Harga Luxio terbaru ini belum dipotong diskon spesial untuk pembelian tunai dan kredit selama promo berlangsung. Harga Ayla dapat berubah sewaktu-waktu. Dapatkan mobil Luxio sesuai warna idaman Anda sekarang!

Harga Daihatsu Luxio Bali

Luxio D MT MC E4 1.5 Rp 242.750.000
Luxio X MT MC E4 1.5 Rp 262.650.000
Luxio X Matic MC E4 1.5 Rp 274.050.000

Promo Daihatsu Luxio Bali

Gebyar promo Luxio Bali. Promo Daihatsu Luxio pembelian Tunai diskon spesial, kredit DP mulai 20% dan atau sesuaikan dengan budget Anda. Angsuran mulai 2 jutaan, rate mulai 0% dan tenor sampai dengan 5 tahun (60 kali angsuran).

Dealer yang Menjual Daihatsu Luxio, Astra Daihatsu Denpasar Sanur

Beli Daihatsu Luxio di Astra Daihatsu Denpasar Sanur, Alamatnya di jalan Bypass Ngurah Rai No.8, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Hubungi ZAKIR Sales Daihatsu Bali ramah dan profesional akan membantu proses pembelian mobil Daihatsu Luxio Anda dengan proses yang mudah dan cepat, mulai dari konsultasi hingga pengiriman mobil Luxio ke rumah Anda. Dapatkan harga Daihatsu Luxio Bali terbaru dan promo terbaik hanya di sini!