Daihatsu Gran Max Minibus

Harga Promo Granmax MB Bali
Promo
Mulai Rp 190.850.000

Harga Daihatsu Gran Max Minibus Bali Terbaru dan Promo Daihatsu Gran Max Minibus Bali Terbaik di sini!

Update! Dapatkan informasi Harga Gran Max Minibus Bali OTR terbaru dan Promo Gran Max Minibus Bali Terbaik di sini, tunai dan kredit. Konsultasikan rencana kebutuhan mobil Daihatsu Gran Max Minibus Anda dengan menghubungi rekomendasi Sales Daihatsu Bali untuk menyesuaikan kebutuhan mobil sesuai budget Anda, baik pembelian tunai maupun kredit. Sales kami akan merespon dengan segera mungkin!

Daihatsu Gran Max Minibus hadir dengan interior yang elegant dan memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Nikmati dan rasakan fiturnya.

Ruang Bagasi dengan kapasitas yang besar, muat untuk menyimpan bermacam barang bawaan di setiap aktivitas Anda.

Katalog Brosur Gran Max Minibus

Daihatsu Gran Max Minibus
Daihatsu Gran Max Minibus
Berikut adalah daftar harga Gran Max Minibus Bali terbaru OTR 2024.  Harga Gran Max Minibus berlaku di kota Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Bangli, Jembrana dan sekitarnya. Harga Gran Max MB terbaru ini belum dipotong diskon spesial untuk pembelian tunai dan kredit selama promo berlangsung. Harga Gran Max Minibus dapat berubah sewaktu-waktu. Dapatkan mobil Gran Max Minibus sesuai warna idaman Anda sekarang!

Harga Daihatsu Gran Max Minibus Bali

Gran Max Minibus BV 1.3 FH E4 Rp 190.850.000
Gran Max Minibus BV 1.3 AC FH E4 Rp 195.050.000
Gran Max Minibus BV 1.3 D FH E4 Rp 216.550.000
Gran Max Minibus BV 1.3 D FF FH E4 Rp 223.850.000
Gran Max Minibus BV 1.3 D PS MC Rp 238.150.000

Promo Daihatsu Gran Max Minibus Bali

Gebyar promo Gran Max Minibus Bali. Promo Daihatsu Gran Max Minibus Pembelian Tunai diskon spesial, kredit DP mulai 20% dan atau sesuaikan dengan budget Anda. Angsuran mulai 2 jutaan, rate mulai 0% dan tenor sampai dengan 5 tahun (60 kali angsuran).

Dealer yang Menjual Daihatsu Gran Max Minibus, Astra Daihatsu Denpasar Sanur

Beli Daihatsu Gran Max Minibus di Astra Daihatsu Denpasar Sanur, Alamatnya di jalan Bypass Ngurah Rai No.8, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Hubungi ZAKIR Sales Daihatsu Bali ramah dan profesional akan membantu proses pembelian mobil Daihatsu Gran Max Minibus Anda dengan proses yang mudah dan cepat, mulai dari konsultasi hingga pengiriman mobil Daihatsu Gran Max Minibus ke rumah Anda. Dapatkan harga Daihatsu Gran Max Minibus Bali terbaru dan promo terbaik hanya di sini!